Selamat Datang di Bumi, Kinasih Menyusuri Bumi!

Kabar menggembirakan datang dari musisi ternama Indonesia, Fiersa Besari bersama dengan istrinya Aqia Nurfadla. Pasalnya pasangan ini tengah dikaruniai seorang buah hati. Fiersa membagikan kabar bahagianya ini melalui akun twitter resminya. Kepada seluruh pengikutnya, ia membagikan kabar tersebut dengan foto bayinya.

Kinasih Menyusuri Bumi

Ditengah kabar bahagia ini, ada yang cukup menyita perhatian dari netizen, yakni nama yang diberikan kepada sang buah hati. Sebab nama yang diberikan terbilang cukup unik dan cantik, yakni Kinasih Menyusuri Bumi. 

“Halo, Om dan Tante online. Perkenalkan, namaku “Kinasih Menyusuri Bumi”. Salam sayang”

Begitu tweet dari Fiersa Besari yang memperkenalkan nama anaknya. Tidak mau membuat netizen penasaran lebih lama, dia pun mulai menceritakan alasannya memilih nama tersebut.

“Padahal awalnya saya pengin “Siti Sasageyo”. Istri pengin “Jennie Saranghaeyo”. Tapi enggak nemu jalan tengah. Ya udah deh cap cip cup aja yang ada di KBBI wkwk”

“Cerita sebenarnya: Jadi, dari awal, saya sama istri udah cita-cita, kalau punya anak cewek mau dinamain Suri, kalo cowok Chairil. Sudah fix itu. suatu ketika, kami ke rumah kawan di Jl. Pelanduk, Bandung. Lagi jalan, ngelihat ada rumah dengan tulisan “Kinasih”. Entah tempat apa,”

“istri langsung jatuh cinta sama nama itu. waktu lihat artinya, makin suka. tapi, saya mau tetap ada “Suri”-nya. Akhirnya, terpilihlah “Kinasih Mneyusuri Bumi. “Bumi” dari kesukaan kami travelling. Nama tersebut sekaligus memenuhi syarat kalimat, dan tiap kata memiliki arti di KBBI”

Begitulah tweet dari Fiersa Besari yang menceritakan secara lengkap asal muasal nama anaknya itu. Banyak netizen yang merasa gembira terhadap berita bahagia dari musisi sekaligus penulis berbakat ini. Terbukti dari banyaknya ucapan selamat yang didapatkan oleh kedua pasangan ini. 

“Wahh selamat mas dan istri gak sabar mau liat vlog naik gunung bareng anaknya…” dari akun @rclnatasyaa

“Alhamdulillah, selamat bung!” oleh akun @andihiyat

Ada juga ucapan selamat sekaligus takjub dari netizen dengan nama yang diberikan oleh Fiersa untuk anaknya.

“Hallo kinasih km adalah calon2 yang kalau disekolahan abis diabsen guru temen2mu pada gumun” oleh akun @adindameentari

“Out of the box sih ini karena namanya pakai kata kerja aktif” komentar dari akun @afrkml.

“Kinasih Menyusuri Bumi.. Baguss bgtt namanyaa.. Asal nanti kalau udh msk pelajaran sd, kamu ga bingung ya anak klo ada paragraf seperti itu” dari akun @HiByeMe2

Fiersa memang sangat terkenal, apalagi di kalangan anak-anak muda Indonesia. Dirinya banyak dikenal sebagai musisi atau pemusik dengan lagu-lagunya yang khas. Selain itu, Fiersa juga merupakan seorang penulis yang saat ini sudah menerbitkan setidaknya 6 buah buku hasil karyanya sendiri. Salah satu lagunya yang sangat terkenal yaitu berjudul “Pelukku Untuk Pelikmu” yang juga dijadikan original soundtrack (OST) dari film Imperfect.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *