Fadli Zon Tak Percaya Tentang Dugaan Terorisme yang Dilayangkan Kepada Munarman

Fadli Zon Tak Percaya Tentang Dugaan Terorisme yang Dilayangkan Kepada Munarman

Setelah dilakukan pada penangkapan oleh Tim Detasemen Khusus (Densus) 88, di rumahnya yang berada di kawasan Modern Hills, Pamulang, Tangerang Selatan, banyak sekali pihak yang memberikan sorotan terhadap Munarman. Salah satunya adalah oleh Fadli Zon, politikus terkenal asal Jawa Barat. 

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini menganggap  bahwa penangkapan Munarman ini kurang kerjaan dan tuduhan yang dilayangkan kepada Munarman juga hanya mengada-ada. Hal tersebut ia sampaikan langsung melalui akun twitternya @fadlizon.

“Sy mengenal baik Munarman dan sy tdk percaya dg tuduhan teroris ini. sungguh mengada2 n kurang kerjaan.”

Selain itu, Fadli Zon juga mengomentari terkait barang bukti yang ditemukan polisi ketika menggeledah bekas markas FPI yang terletak di Petamburan, Jakarta Pusat. Barang bukti yang ditemukan merupakan serbuk yang dianggap berbahaya dalam beberapa bungkus kaleng. Serbuk tersebut dinyatakan berbahaya sebab diyakini sebagai aseton serta cairan TATP. 

Baca Juga : Happy Birthday Rapper Kebanggaan Kita, Min Yoongi alias Suga BTS!

Namun, hal tersebut dibantah oleh pengacara Munarman, Aziz Yanuar, dimana dirinya mengatakan bahwa serbuk itu hanyalah cairan pembersih lantai yang pernah digunakan saat acara bersih-bersih masjid, juga termasuk pembersih WC. 

Lagi-lagi, Fadli Zon mengomentari hal tersebut di akun twitternya.

“Di era revolusi industri 4.0, harusnya kita sdh bisa dg mudah membedakan cairan pembersih WC dg cairan bahan peledak.”

Selain Fadli Zon, ada juga politikus lain yang memiliki keyakinan sama dengan Fadli Zon. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief. Dimana dirinya tidak percaya jika Munarman terlibat dalam kasus terorisme. Andi menyampaikan pendapatnya tersebuy pada akun twitter pribadinya @Andiarief_.

Baca Juga : Sudah‌ ‌32‌ ‌Tahun, ‌Netizen‌ ‌Terpesona‌ ‌Dengan‌ ‌Visual‌ ‌G-Dragon‌

“Masyarakat harus adil dan memiliki bukti kuat untuk menteroriskan Munarman. Jika tidak terbukti, harus dilepas. Munarman kawan baik saya, saya tidak yakin dia terlibat terorisme. Dia pasti kuat menghadapi persoalan ini. Tugas kita mengawal ini agar ada keadilan,”.

Seperti yang telah diketahui, Munaraman ditangkap akibat dugaan keterlibatan dirinya dalam kasus terorisme. Polisi pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait hal ini.

Author: admin

2 thoughts on “Fadli Zon Tak Percaya Tentang Dugaan Terorisme yang Dilayangkan Kepada Munarman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *