Akhirnya, Indonesian Idol Spesial Season Menemukan Juaranya!

Akhirnya, Indonesian Idol Spesial Season Menemukan Juaranya!

Ajang pencarian bakat yang sudah sangat melekat di hati masyarakat Indonesia, yakni Indonesian Idol nampaknya telah sampai pada puncaknya. Tahun ini, Indonesian Idol Spesial Season telah menemukan juaranya. Dimana Rimar Callista berhasil keluar sebagai pemenang.

Tak dapat dipungkiri, disetiap penampilannya, Rimar memang kerapkali mendapat pujian dari dewan juri. Acara final Indonesian Idol Spesial Season telah digelar. Dengan mengeluarkan Rimar Callista sebagai juara pertama, sedangkan saingannya, Mark Natama keluar sebagai runner up

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, sebelum pengumuman kemenangan, Rimar dan Mark dijejerkan dalam satu panggung. Sang host, Boy William secara langsung mengumumkan siapa yang berhasil memenangkan ajang pencarian bakat menyanyi ini. 

Baca Juga : Selamat Ulang Tahun, Woosung The Rose!

“Indonesia, kalian memilih… yang menjadi juara di Indonesian Idol Spesial Season the winner is, Rimar,” Boy William mengumumkan pemenang di ujung babak Result and Super Reunion Indonesian Idol Spesial Season tersebut sambil berteriak penuh semangat. 

Setelah mendengar namanya disebut, Rimar seperti tak menyangka bahwa dirinya lah yang menjadi juara. Setelah itu Rimar langsung melakukan sujud syukur di panggung Indonesian Idol. Mark pun tak lupa mengucapkan selamat kepada Rimar. Wajahnya ikut sumringah melihat kawan seperjuangannya itu berhasil mendapatkan juara, walaupun dirinya harus berada di posisi runner up. Keduanya saling berpelukan dengan wajah bahagia.

Pada penampilan malam itu, penampilan Rimar memang lebih mendapatkan sorotan dari para dewan juri. Dengan membawakan lagu “Vision of Love” dari Mariah Carey, Rimar mampu mendapatkan banyak pujian dari dewan juri. Bahkan Judika pun berkata jika Rimar berhasil membuat penampilannya sendiri, tanpa membawa ciri khas penyanyi aslinya. 

Baca Juga : Pasar Tanah Abang Padat, Protokol Kesehatan Banyak Diabaikan

Tak sejalan dengan penampilan Rimar, Mark Natama dikritik oleh juri, yakni Ari Lasso yang mengatakan bahwa Mark kurang bisa memberikan penampilan maksimal, alias kurang menggigit. 

Pemenang Indonesian Idol Spesial Season ini ternyata bukan pertama kalinya mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi. Sebelumnya, di tahun 2016, dirinya pernah mengikuti acara The Voice Indonesia, namun pada saat itu Rimar belum bisa keluar sebagai pemenang.

Hingga pada akhirnya, dirinya mengikuti ajang Indonesian Idol Spesial Season. Dengan suara unik nan merdunya, Rimar mampu mendapatkan banyak pujian dari dewan juri. Bahkan, pada penampilannya saat membawakan lagu “Lovely” milik Billie Eilish berkolaborasi dengan Khalid pada Spektakuler Show Top 7, dirinya mendapatkan pujian selangit dari Maia Estianty yang menganggap penampilan Rimar layaknya penyanyi internasional.

Dengan berbagai perjalanan panjang selama mengikti Indonesian Idol, bahkan di tengah pandemi seperti ini, akhirnya Rimar mampu keluar menjadi juara. Banyak sekali pihak yang berbahagia atas kemenangannya tersebut. Apalagi para fans yang mendukungnya. Semoga setelah ini, karir Rimar bisa sukses mengikuti jejak para pemenang-pemenang sebelumnya. 

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *